Blog Hot Thread Dofollow Forum Indonesia tentang Berita Terkini, Info Terbaru, Cerita Dewasa, Hal-hal Unik dan kreatif, Tips Kesehatan, Tips Kecantikan, Review dan spesifikasi Smartphone terbaru, Info Beasiswa, Berita Seputar Pendidikan dan Politik, Berita Daerah dan lain lain

Diberdayakan oleh Blogger.

Kabar Terbaru Jemaah Haji Indonesia di Mekkah


Inilah kabar terbaru jemaah haji Indonesia di Mekah, Arab Saudi. amaah haji Indonesia diimbau tak khawatir dan resah mengenai kabar munculnya bentuk baru coronavirus yang menewaskan dua warga Arab Saudi. Ahad (23/9), seperti diberitakan Arab News, Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengumumkan munculnya bentuk baru coronavirus.

‘’Tak perlu khawatir dan resah, bulatkan saja niat untuk berhaji. Insya Allah tak akan ada apa-apa,’’  ujar Kepala Seksi Kesehatan Daerah Kerja Makkah, dr Muhammad Ilyas, kepada Republika Online melalui sambungan telepon di Makkah, Arab Saudi, Senin (24/9).
jemaah haji Indonesia
Terlebih, kata Ilyas, hingga saat ini Misi Haji Indonesia belum mendapat informasi atau pemberitahuan dari Kementerian Kesehatan Arab Saudi. ‘’Biasanya kan Arab Saudi itu sangat sensitif dengan isu seperti ini dan mereka akan cepat memberitahu kami,’’ ungkapnya.

Ilyas mengimbau agar jamaah haji Indonesia menjaga stamina dan kesehatan sejak dari Tanah Air. ‘’Jaga stamina dan pola makan,’’ paparnya. Ia meminta agar jamaah yang akan terbang ke Tanah Suci agar membatasi aktivitas, sehingga tak kelelahan.
Judul: Kabar Terbaru Jemaah Haji Indonesia di Mekkah
Rating: 100% based on 99568 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Marketdetik

Terimakasih atas kunjungannya di autoagc.blogspot.com, silahkan baca artikel kami yang lain atau berikan komentar yang baik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / jemaah haji indonesia / kabar terbaru jamaah haji indonesia dengan judul Kabar Terbaru Jemaah Haji Indonesia di Mekkah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://semuaforum.blogspot.com/2012/09/kabar-terbaru-jemaah-haji-indonesia-di-mekah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Marketdetik - Senin, 24 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kabar Terbaru Jemaah Haji Indonesia di Mekkah"

Posting Komentar