Blog Hot Thread Dofollow Forum Indonesia tentang Berita Terkini, Info Terbaru, Cerita Dewasa, Hal-hal Unik dan kreatif, Tips Kesehatan, Tips Kecantikan, Review dan spesifikasi Smartphone terbaru, Info Beasiswa, Berita Seputar Pendidikan dan Politik, Berita Daerah dan lain lain

Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungan Mahmud Ahmadinejad dan Yahudi

Hubungan antara ahmadinejad dan yahudi ternyata sangat harmonis. nama keluarga Ahmadinejad adalah Saburjian yang berarti tukang tenun. Nama ini turunan dari kata “Sabur”, yakni kerudung yang biasa digunakan kaum Yahudi saat berdoa di sinagoge saban Sabtu atau hari suci lain. Selendang ini biasa dipakai saat ritual pada pagi, sore, dan malam.
ahmadinejad dan yahudi

Versi lain menyebutkan nama asli keluarganya adalah Sabbaghan atau tukang pengering pakaian. Secara tradisi di Iran, kedua nama ini merujuk pada profesi yang digeluti warga non-Muslim. Bukan sebuah kebetulan di kota kelahiran Ahmadinejad, Aradan, terdapat komunitas Yahudi yang menetap di sana sejak abad ke-3 sebelum Masehi.

Ahmadinejad telah mengakui soal perubahan nama marga itu pada 1950-an. Pihak keluarga beralasan penggantian ini untuk menghindari diskriminasi ketika mereka pindah ke Ibu Kota Teheran. Namun Ali Nurizadeh, pengamat dari Pusat Studi Arab dan Iran, mengatakan sikap anti-Israel Ahmadinejad lantaran ia ingin menyembunyikan kaitannya dengan Yahudi. 

Itulah hubungan antara ahmadinejad dengan yahudi, semoga bisa membuka wawasan Anda.
Judul: Hubungan Mahmud Ahmadinejad dan Yahudi
Rating: 100% based on 99568 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Marketdetik

Terimakasih atas kunjungannya di autoagc.blogspot.com, silahkan baca artikel kami yang lain atau berikan komentar yang baik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Agama / ahmad dinejad / Hubungan antara ahmadinejad dan yahudi / syiah iran / yahudi iran dengan judul Hubungan Mahmud Ahmadinejad dan Yahudi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://semuaforum.blogspot.com/2012/09/hubungan-mahmud-ahmadinejad-dan-yahudi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Marketdetik - Senin, 24 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hubungan Mahmud Ahmadinejad dan Yahudi"

Posting Komentar